Nenek-nenek usia 75 tahun di perkosa oleh 7 orang laki-laki. tapi anehnya si nenek tidak merasa sedih dan malah minta di perkosa lagi, hehehe . . .

Di temukan blog paling keren, memiliki alexa atau rank google paling tinggi dan blog itu telah di tunjuk google akan menjadi nomer 1 search engine google dan pastinya akan berpotensi bisa mendapatkan banyak uang dari blog tersebut dan blog itu bernama OTOWEBSITE.BLOGSPOT.COM, hehehe...mimpi kali yeee, tapi mimpi itu perlu sob agar bisa meraih impian kita.

Kedua berita itu hanya bohongan sob jadi sobat gak usah percaya, tapi kalo berita yang kedua mungkin akan terjadi beneran besok, ya besok deh pokoknya,hehehe . . .

Heh kok tiba-tiba blog ini ada beritanya ya? hah sobat kaget gak ya gak perlu kaget, benernya sih blog ini juga ingin memasang berita karna berita cukup mudah dan bisa di copas dari web khusus berita, tapi sayangnya kami masih belum sempat, karna blog ini masih jadul, tapi . . .
Kalo kita memasang widget Head Line News di blog kita pasti lebih keren dong jadi kita tidak perlu memuat lagi berita terbaru, dll. dengan widget ini blog sobat akan mendapatkan berita-berita terbaru jadi pengungjung blog sobat akan mengetahui berita-berita terbaru di blog sobat, dengan widget ini, jadi lebih simple kan!
contohnya adalah seperti ini:


Bagaimana apa sobat berminat, jika berminat dan ingin memasangnya di blog sobat, sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut:

1.Masuk ke blog sobat masing-masing.

2.Untuk blogspot pada tab menu atas klick Rancangan ➨ Tambah Gadget(dimana sobat ingin meletakkannya)

3.Pilih HTML/Java Script ➨ selanjutnya copy/cut semua kode scrip di bawah ini dan letakkan di kotak HTML/Java Script tadi.


4.Simpan.

Sekarang coba lihat hasilnya, dan selamat blogging!!!
Jangan lupa untuk komentnya ya!

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. Terimakasih Gan share artikelnya!

    BalasHapus
  2. @gudang2shareYups! Terima kasih juga untuk semua pengunjung.

    BalasHapus
  3. Makasih atas infonya. Kalau jenis headline news yang lain apa kamu punya kodenya??? Sebagai contoh di blog remajasampit.blogspot.com atau headline newsnya tapi sayang dia tidak menjelaskan cara membuatnya.

    BalasHapus
  4. @oke-reload.blogspot.comCoba Anda cek disini
    http://otowebsite.blogspot.com/2012/06/memasang-news-ticker-atau-berita.html
    Untuk warna silahkan rubah CSSnya!

    BalasHapus
  5. thx gan :)

    visit back diakuin.blogspot.com

    BalasHapus
Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top