Download Camfrog Video Chat.
Yang mudah digunakan aplikasi yang memungkinkan sobat untuk video chatting dengan teman. 
Join kamar live chat video streaming di mana sobat dapat melihat, mendengar, dan chatting dengan banyak pengguna sekaligus. Camfrog Video Chat juga memiliki webcam direktori foto hidup di mana sobat dapat menemukan pasangan untuk satu lawan satu video chat. Perangkat lunak ini bekerja di belakang kebanyakan router dan firewall. Camfrog Video Chat adalah sebuah perangkat lunak yang memungkinkan  sobat  untuk video chatting dengan teman-teman. Camfrog Video Chat dioptimalkan untuk broadband sehingga memiliki kualitas audio yang sangat tinggi dan video. Camfrog berbeda dari perangkat lunak chatting video lainnya karena pengguna dapat host video chat room mereka sendiri. Camfrog memungkinkan real multi-user videoconference. Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Camfrog Video Chat": . · Video chat 1-on-1 dan bergabung video chat room . · webcam Tidak diperlukan melihat orang · Camfrog bekerja di balik semua firewall, router, dan jaringan nirkabel. · Sangat mudah untuk menemukan orang baru untuk video chatting dengan direktori kami pengguna Persyaratan: · Sebuah PC multimedia dengan prosesor 233MHz atau lebih cepat (500 MHz disarankan) Apa yang Baru di Release ini: · Video chatting pribadi dengan teman untuk menguji audio baru dan sinkronisasi video. Harap dicatat chat klien video baru swasta tidak kompatibel dengan versi lama, sehingga untuk menguji orang yang  sobat uji dengan juga perlu versi baru. · Berhenti video  sobat di chat room dan  sobat sekarang menyiarkan frame video beku bukan hanya jendela video kosong putih. Untuk menguji ini bergabung dengan chat room video, kemudian berhenti sejenak jendela video lokal  sobat .Jika orang yang  sobat lihat dihentikan sementara dan menggunakan versi baru ini maka  sobat dapat melihat frame video masih beku mereka juga. · Dari daftar kontak  sobat pergi ke tindakan / pengaturan menu, kemudian pilih "video" untuk mengubah ukuran  sobat video pada jendela  sobat untuk "kecil" jika  sobat inginkan. Banyak pengguna meminta agar mereka ingin dapat memilih jendela video berukuran kecil di kamar sebagai standar dengan webcam auto-organizer. Sekarang  sobat dapat melakukan ini dengan versi baru.  sobat juga dapat menonaktifkan webcam auto-organizer dan menghidupkan "Windows Video Sticky" jika sobat lebih suka .

Download Camfrog Video Chat!

Download Camfrog Video Chat

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top