@pa sobat sering memfollow teman atau orang yang tidak di kenal di twitter? tapi sobat tidak pernah di follow balik oleh orang yang sobat follow walaupun sobat sudah mengrim pesan untuk memfollow balik twitter sobat, jika sobat mengalami itu, itu artinya followers sobat gak di tanggapin alias tidak di hirauin, hehehe . . .

Sementara jumlah followers twitter sobat segitu-gitu saja and nggak nambah-nambah, yang nambah cuma jumlah following aja. Trus bagimana ya Cara Cepat Mendapat Banyak Followers Di Twitter? kalo itu yang sobat tanyakan atau inginkan berarti sobat menuju salah satu blog yang tepat yang akan membahas tentang Cara Cepat Mendapat Banyak Followers Di Twitter, pertama promo twiiter dulu deh, bagi sobat yang ingin mendapat informasi postingan/articles blog otowebsite terbaru sobat bisa follow twitter kami @otowebsite di follow ya!

Jumlah followes di twitter memang masih menjadi acuan indikator kepopuleran seseorang, kalo bisa di bilang yang paling banyak mempunyai banyak followers adalah para artis atau orang yang terkenal saja, tapi kalo bagi kita yang orang masih biasa-biasa gini[siapa tau besok jadi artis] dan mempunyai banyak followers ya pasti keren dong, berarti kepopuleran kita bisa ngalahin para artis, uh senengnya.

Oke dah kita lansung aja bahas topiknya ya, maaf kalo dari tadi ceramah melulu, biasa calon artis gitu lho[ngarep].
Jika sobat ingin memfollow orang dan ingin mendapat followers balik dengan cepat sobat bisa menuju sebuah situs yang bernama Twiends.com.

Setiap orang yang bergabung di Twiends.com dan mengisi form profil and setting akan mendapatkan seed, seed bisa di bilang sebagai poin. dan seed itu akan di tukarkan dengan followers. Disana Twiends.com sobat akan di tampilkan profil twitter orang lain beserta jumlah seed yang akan di berikan kepada sobat bila sobat followers mereka. Kita harus mengumpulkan banyak seed agar semakin banyak kita tukar dengan followers. Untuk mendapatkan seed banyak ya jelas sobat harus memfollowers orang yang menawarakn seed yang tinggi atau minimal menawarkan dua seed.


Cara Cepat Mendapat Banyak Followers Di Twitter:

1.Pertama-tama sobat lansung aja menuju http://twiends.com.

2.Setelah masuk/mendaftar kita seeds saja orang yang memberi seeds yang tinggi, kalo bisa minimal 2 seeds.

3.Dalam kotak kanan di atas adalah jumlah seeds sobat yang akan terus bertambah bila sobat memfollow orang lain dan akan terus brkurang bila ada yang memfollow sobat.

4.Dalam settingan seeds Twiend sobat memberikan 2 seeds untuk orang yang memfollow sobat. sobat dapat merubah berapa seeds yang ingin sobat berikan dengan cara pada menu atas klick followers - Modify options - lalu tentukan berapa seeds yang ingin sobat ingin berikan kepada orang yang akan memfollow sobat.

5.Jika sudah habis coba klick Reload, untuk melihat siapa lagi yang memberikan seeds tinggi untuk setiap follow, kalo tidak ada lagi yang memberikan seeds tinggi sobat bisa kembai keesokan harinya lagi.

Oke dah sekian dulu untuk postingan/articles kali ini yang membahas tentang Cara Cepat Mendapat Banyak Followers Di Twitter, semoga dengan menngunakan Twiends ini dapat membantu sobat dan jumlah followers sobat bertambah.

Silahkan tinggalkan komentar dan kesan sobat tentang postingan/articles kali ini!
Jangan lupa klick yang ini juga!

Poskan Komentar Blogger Disqus

  1. follow yha blog gua, udah tag follow tu blog anda...hhee..terima kasih.. www.putragerald.co.cc

    BalasHapus
  2. klo kita udah follow ?? .. trus kita unfollow lagi org2 yang kita follow twiend itu .. ngaruh ngaa ??

    BalasHapus
  3. @risal lofuscaBerpengaruh . . .
    Jika mereka tau Anda telah unfollow twitter mereka maka mereka juga akan unfollow twitter Anda . . .

    BalasHapus
  4. :-d
    :Q
    Bang makasih banyak yaaaa.....

    BalasHapus
  5. ijin copas,dan pastinya disertakan sumber :-d

    BalasHapus
  6. info yg sangat bemanfaat bagi blog saya,,,, saya harap agan mau berkunjung ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com dan memberikan sedikit komentar Terima kasih

    BalasHapus
  7. info yg sangat bemanfaat bagi blog saya,,,, saya harap agan mau berkunjung ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com dan memberikan sedikit komentar Terima kasih

    BalasHapus
  8. info yg sangat menarik dan bermanfaat bagi blog saya,,,, kunjungi blog saya kembali gan www.ankurniawan.blogspot.com dan berikan sedikit komentar TERIMA KASIH

    BalasHapus
Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top