Review www.otowebsite.blogspot.com on alexa.comalexa adalah salah satu situ yang menyediakan aplikasi untuk blog atau web sobat.  tapi jangan salah tanggap, maksudnya jangan mengira alexa adalah nama salah satu band lokal indonesia yang aliran musiknya power pop yang biasa muncul di acara televisi kita!!!
Kalau ini alexanya beda,ini adalah alexa untuk web atau blog,alexa layaknya di jadikan seorang dosen yang akan mengawasi dan memantau kinerja blog atau web yang anda kelola. oleh sebab itu, sebagian besar para admin blogger atau webmaster berlomba-lomba memberikan kontribusi besar untuk blognya  demi mendapatkan pengakuan dan nilai yang berupa traffik rank dan link in. Penilaian yang di berikan oleh alexa sangat berguna untuk blog sebagai indikator kepopuleran   sebuah blog dimata seorang Boss besar yang tak lain adalah “Yang mulia Google”
terlebih lagi para blogger yang menjadikan blognya sebagai bisnis online. Perlu anda ketahui bahwa indikator penilaian sebuah blog atau web tidak hanya di berikan oleh alexa semata karena  masih ada yang lain misalnya Pagerank dari Google.
Alexa akan memberikan nilai dengan dua jenis yaitu Rank dan Link In. Dimana kedua jenis penilaian ini selau berbanding terbalik yang  artinya alexa akan memberikan nilai Rank yang sangat besar, bisa mencapai 50.000.000 bahkan lebih. Namun anda jangan senang kegirangan  terlebih dahulu melihat rank yang sagat besar yang demikian karena menurut alexa rank yang besar merupakan indikator yang menunjukan bahwa blog atau web yang anda kelola masih sangat jauh diatas rata-rata dari populer yang dapat diartikan secara sederhana bahwa blog anda masih dalam golongan rendah. Lain hal dengan Link In yang merupakan kebalikan dari Rank dimana semakin besar nilai link in yang di berikan oleh alexa untuk blog maka semakin besar juga kepopuleran blog anda.Untuk mendapatkan nilai yang sesuai dengan keinginan anda maka layaknya anda sebagai mahasiswa dan alexa sebagai dosennya oleh karena itu anda harus bekerja keras untuk menarik perhatian sang dosen untuk memberikan nilai yang baik untuk anda. Cara atau trik untuk menarik perhatian alexa ada banyak dan salah satunya adalah membuat postingan yang berkualitas dan tidak hanya asal jadi atau ‘copas’. Sepertinya kurang lengkap jika saya hanya memberikan trik cepat Menurunkan alexa rank oleh karena itu perhatikan baik-baik trik di bawah ini dan jangan lupa langsung di praktikkan.. hee

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas anda harus bekerja keras dan pantang menyerah dalam membuat artikel yang berkualitas. Ingat ! harus berkualitas dan berkesinambungan.Setelah membuat artikel anda saya sarankan mendaftar di alexa, dan jangan kwatir mendaftarnya Gratis ! tujuan mendaftar disini untuk dapat memasang alexa box yang berisi informasi rank alexa dan link in anda
Contoh Box alexa saya.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top