Tulisan Terbalik:
Powered by: Oto Website

Jangan lupa untik baca postingan/articles saya lainnya yang lebih menarik !!!
Membuat Tulisan Tebalik Untuk Facebook,Twitter,Youtube,IMS,Dll. Membuat Tulisan Tebalik Untuk Facebook,Twitter,Youtube,IMS,Dll.

M embuat Tulisan Tebalik Untuk Facebook,Twitter,Youtube,IMS,Dll. sobat pasti udah pada ngerti dong maksudnya??? sobat bisa lihat 2 kota di ...

Baca selengkapnya »

Cara Membuat Menu Top Di Atas Header Cara Membuat Menu Top Di Atas Header

H alo sobat selamat berkunjung di Oto Website, dalam postingan/articles kali ini saya akan membahas tentang  Cara Membuat Menu Top Di Atas H...

Baca selengkapnya »

Menambahkan Mp3 Pada Blogspot Dan Wordpres Menambahkan Mp3 Pada Blogspot Dan Wordpres

M p3 emang keren kalau di pasang di blog kita apalagi kalau lagunya asik buat di dengerin pengunjung. nah karna itu sekarang saya akan memba...

Baca selengkapnya »

Sampul Covers Time Line Keren Untuk Facebookmu Sampul Covers Time Line Keren Untuk Facebookmu

B agi sobat yang udah pada punya facebook kali ini saya akan membas tentang Sampul   Covers Time Line Keren Untuk Facebookmu  tapi bagi soba...

Baca selengkapnya »

Membuat Label Cloud Berputar Membuat Label Cloud Berputar

H ai sob ?!? uh masih ngantuk ni....ok dah, kali ini saya akan membahas tentang Membuat Label Cloud Berputar ,sobat pasti udah pada tau dong...

Baca selengkapnya »

Membuat Daftar Isi Plus Dengan Label Membuat Daftar Isi Plus Dengan Label

P agiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?!? pagi ini saya mau update postingan tentanga Membuat Daftar Isi Plus Dengan Label. sebelumnya maaf ...

Baca selengkapnya »

Cara Membuat Teks Berjalan Di Atas Navbar Cara Membuat Teks Berjalan Di Atas Navbar

H ei sobat semua, kali ini saya mau membahas tentang Cara Membuat Teks Berjalan Di Atas Navbar. nah sobat mungkin udah pada tau kan apa itu ...

Baca selengkapnya »

Membuat Teks Mengikuti Cursor Membuat Teks Mengikuti Cursor

M ungkin sobat pernah ngelihat teks mengikuti kursor ketika sobat berkunjung di blog!!! ternyata pembuatannya cukup mudah ko sob, kita hanya...

Baca selengkapnya »

Memasang Widget Alexa Di Blog Memasang Widget Alexa Di Blog

H ai...???wah kemarin alexa rank saya hilang sob, mungkin karna beberapa hari ini saya gak pernah update jadi sepi pengunjung trus hilang de...

Baca selengkapnya »

Tentang Alexa Tentang Alexa

a lexa adalah salah satu situ yang menyediakan aplikasi untuk blog atau web sobat.  tapi jangan salah tanggap, maksudnya jangan mengira alex...

Baca selengkapnya »

Memasang Tombol Share Melayang Dan Pilih Warnamu sendiri Memasang Tombol Share Melayang Dan Pilih Warnamu sendiri

Pagi sob,pagi ini saya mau update postingan tentang Memasang Tombol Share Melayang Dan Pilih Warnamu Sendiri sebelumnya saya pernah membahas...

Baca selengkapnya »

Membuat Iklan Atau Gambar Melayang Melayang Di Atas Header Membuat Iklan Atau Gambar Melayang Melayang Di Atas Header

M ungkin sobat sekalian dan setanah air pernah melihat iklan melayang di atas header yang tidak ada tombol closenya dan selalu berada di ata...

Baca selengkapnya »

Membuat Iklan Melayang Dengan 1 Kali Close Membuat Iklan Melayang Dengan 1 Kali Close

S ebelumnya saya pernah membahas tentang Membuat Iklan Melayang Dengan 2 Kali Close ,kali ini saya akan membahas membuat Iklan Melayang Den...

Baca selengkapnya »

Status Yahoo Messenger Untuk Web atau Blogmu Status Yahoo Messenger Untuk Web atau Blogmu

H alo semua,sobat pernah ngelihat gak status-status online/oflfine di blog atau web! Cara membuat dan memasangannya cukup mudah lho sob. 1....

Baca selengkapnya »

Bikin Status Biru Dan Merah Dan Warna-Warni untuk Facebook Bikin Status Biru Dan Merah Dan Warna-Warni untuk Facebook

P giiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!saya masih ngantuk banget,cuma mau postng sedikit dah buat melengkapi postingan harian,sekarang saya mau membah...

Baca selengkapnya »


Parse Kode Script atau HTML Parse Kode Script atau HTML

P arse Code Script atau HTML sobat Disini. bagi yang belum tau Parse,parse adalah membuat kode script/html tampil di dalam postingan. cont...

Baca selengkapnya »

Kode Warna V2 Kode Warna V2

Ini adalah lanjutan dari Kode Warna,silahkan!!! #FFFFFF #FFFFCC #FFFF99 #FFFF66 #FFFF33 #FFFF00 #FFCCFF #FFCCCC #FFCC99 #FFCC66 #FFCC33 ...

Baca selengkapnya »
 
Top