Halo teman-teman gimana kabarnya???pasti baikkan???
nah di postingan saya kali ini saya akan membahas cara cepat membuat halaman fans page di facebook.
pasti teman-teman udah pada taukan fans page itu apa?bagi yang kurang tau fans page itu adalah halaman untuk fans penggemar,contoh:kita mencari penggemar untuk kita atau band kita dsb...
lihat aja tu para bintang luar dan dalam negeri,pasti kebanyakan memiliki fans page...sekali lagi fans penggemar kita di facebook...kalo kita punya band walaupun blum terkenal mendingan kitan membuat fans page terlebih dahulu,sapa tau nanti kalo kita terkenal kita gak usah bikin facebook fans page lagi...
ok dah lansung aja kalo gitu untuk cara cepat membuat fans page di facebook,teman-teman bisa ngikuti step by step berikut:

1.Buka facebook anda,masuk.
anda sebelunya harus masuk dulu di facebook.com,setelah itu lihat di bagian bawah beranda atau profil dan lain-lainya deh,pokoknya halaman facebook.
contoh;saya masuk ke profil dan mengklick buat halaman(lihat gambar)



2.Pilih Halaman.
anda harus memilih salah satu dari halaman berikut.
contoh:saya memilih artis band atau tokoh masyarakat,dan isikan kolom,jangan lupa untuk mencentang persetujuan halaman.lalu klick lanjutkan...


3.Pilih Foto.
anda dapat mengunggah foto sekarang atau klick lanjutkan atau lewati untuk mempercepat proses.



4.Undang teman.
sekarang anda dapat mengundang teman amda agar teman anda bergabung di halaman yang anda buat,atau klick lewati atau lanjutkan untuk mempercepat pembuatan.





5 .Finish.
halaman anda sudah jadi
a.untuk menggunggah foto anda
b.pemberitahuan bila ada teman atau siapapun di facebook yang like ke halaman anda.
c.untuk mengundang teman anda yang ada di pertemana facebook anda.




"Nah segitu dulu ya teman-teman,semoga bermanfaat........"

Poskan Komentar Blogger Disqus

  1. Aku belum pernah buat, bagus juga kalo blog punya fan page sendiri di fb
    terima kasih infonya

    BalasHapus
  2. Thanks sob..
    http://goo.gl/8yKBo1

    BalasHapus
Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top